Penetapan dan Penentuan Nomor Urut Calon Kepala Desa Padasari Periode 2020-2026

 

Panitia Pemilihan Kepala Desa Padasari gelar Rapat Penetapan bakal calon kepala desa menjadi calon kepala desa yang berhak di pilih dan penentuan nomor urut calon kepala desa padasari periode 2020-2026.

Panitia pemilihan kepala desa padasari kecamatan cimalaka-sumedang telah memasuki tahapan yang paling di nantikan oleh semua masyarakat desa padasari, jum’at (17 – 01 – 2020).

Acara yang berlangsung jum’at tanggal 17 januari 2020, tempat aula desa padasari dengan di hadiri Forkopin Cimalaka, Bapak sekcam cimalaka, Bapak danramil Cimalaka, Bapak Kapolsek, kepala desa padasari, BPD padasari, RT dan RW, kader posyandu,  karang taruna desa padasari, Linmas desa padasari, tim sukses calon kepala desa dan tamu undangan.

Rapat pleno terbuka tadi pagipagi, dipimpin oleh ketua panitia pemilihan kepala desa padasari Bapak Daryani, dikatakan bahwa pemilihan kepala desa padasari pada tanggal 08 april 2020 nanti akan di ikuti oleh empat (4) calon kepala desa. Keempat orang tersebut yakni Tita Herawati, Sarip Hidayat, Wawan, dan Kosasih. Pagi tadi keempatnya telah di nyatakan sah/di tetapkan secara resmi dari bakal calon menjadi calon Kepala desa padasari.

Tidak hanya itu, keempat calon yang telah ditetapkan pagi tadi, telah sepakat akan mematuhi dan melaksanakan setiap tahapan secara Damai, sopan, Bermartabat, mengedepankan etika dan moralitas, menciptakan situasi yang kondusif, siap kalah siap menang, serta tidak melakukan politik uang ataupun kampanye hitam demi terselenggaranya pemilihan kepala desa yang demokratis yang lebih baik bagi masyarakat. Kesepakatan tersebut telah dituangkan dalam fakta integritas yang di tandangi oleh keempat calon kepala desa dan para tim sukses calon serta diketahui oleh Pj. Kepala Desa, BPD, Panitia pemilihan kepala desa, dan juga disaksikan oleh seluruh peserta undangan yabg hadir.

Adapun hasil dari pengundian nomor urut calon kepala desa padasari pagi tadi adalah sebagai berikut :
1. Sarip Hidayat
2. Wawan
3. Tita Herawati
4. Kosasih

Sebelum acara ditutup pagi tadi, Bapak Sekcam Cimalaka berkesempatan menyampaikan sambutannya. Dalam kesempatannya beliau menyampaikan bahwa di Desa padasari berharap para calon kepala desa yang telah ditetapkan berkomitmen  terhadap Deklarasi damai yang telah disepakati dan ditandatangani bersama. Beliau mengajak kepada para calon kepala Desa untuk memajukan dan mensejahterakan desa dalam ibadah kepada Allah SWT.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan