Sosialisasi Calon Kepala Desa Padasari

 

Selasa 04/02/2020, Panitia Pilkades Desa Padasari Sosialisasikan Calon Kepala Desa.

Panitia Pemilihan Kepala Desa Padasaru Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang saat ini sedang mensosialisasikan Calon Kepala Desa kepada warga masyarakat.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan dengan menggunakan Spanduk/baligo di setiap wilayah RW yang ada diwilayah Desa Padasari.

Menurut Ketua Panitia Pilkades Desa Padasari Bapak Daryani mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting dilakukan agar masyarakat mengenal calon dan dalam upaya untuk meningkatkan partisifasi masyarakat dalam memilih dan tidak bersikap golput.

Menurutnya bahwa kegiatan yang dilakukan saat ini hanya sebatas mensosialisasikan para calon Kepala Desa saja dan tidak ada porsi kampanye program. sedangkan untuk kampanye program masing masing calon, baru akan dilaksanakan pada 30, 31 Maret dan 1 April 2020 mendatang.

Sementara itu, Pj. Kepala Desa Padasari Bapak Endang Atang dalam setiap kesempatan sambutannya senantiasa menghimbau kepada para calon dan pendukungnya beserta warga masyarakat untuk tetap selalu menjaga kondusifitas. Beliau meminta untuk berdemokrasi secara sehat. Beliau tidak menginginkan adanya provokatif yang dapat mengganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Beliau berharap dengan dukungan dari berbagai pihak juga masyarakat, tahapan Pilkades Desa Padasari tahun 2020 dapat berlangsung dengan aman dan sukses tanpa ekses.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan