SERTIJAB DAN LEPAS SAMBUT KEPALA DESA PADASARI TAHUN 2020

SERTIJAB 2020
Pemerintah Desa Padasari menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa, dari Kepala Desa yang lama, (Endang Atang) kepada Kepala Desa yang baru, (Sarip Hidayat), bertempat di Aula Desa Padasari Kecamatan Cimalaka Sumedang.
Rabu, (30/12/2020).
.
Hadir dalam acara sertijab tersebut, Camat Cimalaka beserta jajaran, Danramil, Kapolsek Cimalaka, BPD Padasari, Ketua Apdesi Kecamatan Cimalaka, Kepala Desa se-kecamatan Cimalaka, Aparatur Desa Padasari beserta Jajaran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta tamu undangan lainnya.
.
Camat Cimalaka (Asep Aan Dahlan) dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Pj. Kepala Desa yang lama, (Endang Atang) yang telah mengabdi dari bulan juli 2019 hingga desember 2020 yang telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Pj. Kepala Desa Padasari, sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik di Desa Padasari menjadi baik.
.
Semoga jasa (Endang Atang) dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik, dan kepada (Sarip Hidayat) sebagai Kepala Desa yang baru periode 2020 – 2026 diharapkan dapat meneruskan berbagai program Desa Padasari yang telah berjalan dengan baik.
.
Dalam kesempatan ini juga Pj. Kepala Desa Padasari menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Desa Padasari, apabila selama dirinya menjabat sebagai Kepala Desa banyak kekurangan dalam menjalankan roda Pemerintahan di Desa. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Padasari yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama saya menjabat, sehingga berbagai pembangunan dapat terwujud.
.
Kepala Desa Padasari (Sarip Hidayat) mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa ini dan berharap masyarakat dapat ikut berpartisifasi dalam program pembangunan di Desa Padasari. Saya mohon bimbingan dari para tokoh termasuk Bapak Endang Atang (Pj. Kepala Desa Padasari) yang telah berpengalaman sebagai Kepala Desa agar saya bersama perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan